Duet Messi-Suarez Lebih Produktif Dari 16 Tim La Liga Spanyol

0
223
Koleksi Gol Messi-Suarez Musim Ini Lebih Produktif Dari Beberapa Tim La Liga

Vivagoal La Liga – Dua bomber andalan Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi terus menunjukkan kelihaiannya dalam urusan mencetak gol. Dan kini, total gol duo Amerika Latin itu sudah melebihi 16 tim peserta La Liga Spanyol.

Bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, markas Getafe, Senin (7/1) dini hari tadi, kombinasi Suarez dan Messi sukses menjadi momok yang menakutkan buat tim tuan rumah.

Keduanya secara bergantian mencetak gol sekaligus kekalahan perdana buat Getafe di tahun 2019 ini.

Buat Messi, satu golnya itu membuat koleksi golnya kini menjadi 16, sementara Suarez punya 12 gol di kompetisi Liga. Jika gol keduanya ditotal akan menjadi 28 buah. Artinya, dari 50 gol Barcelona musim ini, lebih dari setengahnya dipunya oleh duet andalan bomber Barcelona tersebut.

Baca Juga :  PT LIB Umumkan Jadwal Liga 1 2019 Pada Klub Peserta

Produktivitas gol Suarez dan Messi musim ini bahkan juga sudah diatas dari duo tim asal Ibukota Spanyol, Atletico dan Real Madrid yang baru membukukan 26 gol.

Selain itu, kombinasi keduanya juga sukses mengalahkan jumlah gol 16 tim La Liga Primera dari total 19 tim yang berlaga di kompetisi teratas sepakbola Spanyol itu.

Terkait kerjasama apiknya dengan La Pulga yang begitu mematikan, Suarez pun tidak ragu melontarkan pujian.

“Messi adalah pemain terbaik dunia, dimanapun dia akan bermain akan selalu begitu. Karena dia punya kelas berbeda, dan bisa berbagi dengannya di lapangan terasa begitu luar biasa.” tandas Suarez kepada Sport.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here