Duet Piatek dan Paqueta di Milan Mirip Era Kaka dan Sheva

0
662
Duet Piatek dan Paqueta di Milan Mirip Era Kaka dan Sheva

Vivagoal Serie A – Dua pemain baru yang didatangkan pada januari kemarin tersebut dinilai menjadi kunci kebangkitan Milan. Tak pelak mereka disandingkan dengan para legenda klub tersebut.

AC Milan terus menunjukkan performa impresif mereka di mana dalam lima pertandingan terakhir mereka tak sekali pun merasakan kekalahan. Sebuah catatan yang menarik mengingat dalam pertemuan tersebut mereka harus melawan tim-tim berat sekelas Napoli dan AS Roma.

Di balik penampilan Milan yang begitu impresif terdapat 2 pemain baru yang pantas mendapat kredit lebih. Mereka adalah Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek.

Baca Juga :  Lawan Kalteng di Laga Perdana, PSIS Optimis Raih Tiga Poin

Dalam kurun lima pertandingan terakhir Paqueta sudah menyumbang 1 gol dan dua assist, sementara Piatek telah membukukan 4 gol. Sebuah kombinasi yang menjanjikan untuk pemain yang baru bergabung pada bulan Januari.

Kolaborasi perdana keduanya sebagai starter langsung klop dengan meraih kemenangan dua kosong atas Napoli di perempat final Coppa Italia.

Terakhir keduanya kompak mencetak gol saat Milan meraih kemenangan tiga kosong di pentas Serie A.

Atas penampilannya tersebut sebuah optimisme mulai muncul di kubu Milan. bahkan tak sedikit yang membandingkan keduanya dengan para legenda klub seperti duet Kaka dan Andriy Shevchenko.

“Ini adalah tim AC Milan yang sangat saya sukai, yang memperkuat diri secara signifikan pada Januari dengan merekrut Paqueta dan Piatek. Tim seperti ini bisa bertarung sampai akhir untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions,” tutur mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani,  seperti dikutip dari Calciomercato.

Baca Juga :  Resmi, Real Madrid Pecat Julen Lopetegui!

“Piatek? Dia mengingatkan saya dengan Andriy Shevchenko. Mimpi saya adalah Piatek dan Paqueta bisa menjadi Sheva dan Kaka baru. Piatek dan Paqueta jelas meningkatkan level teknis tim AC Milan saat ini,” tambah Galliani.

Duet Kaka dan Shevchenko menjadi salah satu duet terbaik dalam sejarah Milan yang di mana keberadaan keduanya saat itu Galliani masih menjabat di San Siro.

Saat masih membela Milan keduanya memberikan trofi juara Liga Italia 2003-2004 dan Piala Super Italia 2004.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here