Duet Pogba-Fernandes Batal Tersaji di Laga Kontra Spurs, Kenapa?

0
90
Pogba Bruno -
Sumber: SportsExtra

Vivagoal Liga InggrisKeinginan fans Manchester United menyaksikan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes harus tertunda. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer melihat duet keduanya bukan opsi terbaik. 

Premier League tengah pekan ini akan menyajikan beberapa laga big match salah satunya adalah bentrok Tottenham Hotspur kontra Manchester United. Mengingat laga yang begitu penting, kedua tim dipastikan akan menurunkan starter terbaik mereka sejak awal laga.

Publik menantikan duet Fernandes dan Pogba di lini tengah Manchester United. Pasalnya, duet keduanya sudah sejak lama digadang akan menjadi duet terbaik di Premier League.

Namun harapan tersebut sepertinya belum akan tersaji pada pekan 30 nanti. Dilansir The Athletic Solskjaer menyebut  takkan memainkan Pogba sejak menit awal.

Keputusan tersebut diambil mengingat kondisi fisik Pogba yang belum maksimal. Kendati sudah pulih dari cedera, namun gelandang asal Prancis tersebut belum bermain lagi sejak Boxing Day. 


Baca Juga:


Selain karena kondisi fisik Pogba, Solskjaer tak ingin ambil resiko mengingat performa Manchester United yang sebelumnya tengah moncer. Perlu diketahui bahwa MU belum pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here