Duet Vinicius dan Hazard Bakal Sangat Mematikan Di Eropa

0
199
Duet Vinicius dan Hazard Bakal Sangat Mematikan Di Eropa

VivagoalLa Liga – Kedatangan Eden Hazard diyakini akan mengurangi menit bermain Vinicius Junior di musim mendatang. Namun, senior Vinicius di timnas Brasil, Rivaldo menilai jika keduanya dimainkan bersamaan bakal menjadi duet yang sangat mematikan musim depan.

Hazard baru saja diboyong El Real ke Santiago Bernabeu dengan banderol sebesar 100 juta euro lebih. Selama tujuh musim berseragam Chelsea, Hazard mampu membukukan 110 gol dari 352 penampilan. Aksinya mengolah si kulit bundar begitu memukau di atas lapangan.

Baca juga: Vinicius Tak Gentar Bersaing Dengan Eden Hazard

Berdasarkan catatan Squawka, Hazard adalah pemain dengan persentase gocekan sukses tertinggi sejak datang ke Premier League tahun 2012 silam.

Dengan semua capaian impresifnya tersebut, meski punya posisi bermain yang tidak terlalu identik, namun keberadaan Hazard dalam skuat Zinedine Zidane bakal bisa mengurangi jatah bermain Vinicius. Namun, Rivaldo justru merasa jika keduanya dimainkan dalam waktu bersamaan, baik Hazard maupun Vinicius bakal jadi senjata yang sangat mematikan buat El Real.

“Real Madrid pasti mencari cara untuk mengakomodasi pemain bintangnya. Saya percaya Vinicius bisa dengan mudah beradaptasi dengan Hazard, dan mereka akan membentuk duet yang benar-benar bagus.” ujar Rivaldo dilansir dari Soccerway.

“Bermain bersama pemain dengan kualitas Hazard akan membuat Vinicius cepat meningkat. Dia hanya perlu fokus untuk mencoba meyakinkan Zidane memilihnya di starting line up.” sambungnya.

Baca juga: Isi Waktu Liburan, Eden Hazard Malah Berlatih dengan Chelsea, Kok Bisa?

“Sebagai mantan pemain, Zidane tentu punya rencana untuk menyatukan Vinicius dan Hazard tuk membuat Madrid jauh lebih kuat di musim depan. Pekerjaan Zidane sekarang jauh lebih krusial dibanding dulu.” tutup Rivaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here