Vinicius Tak Gentar Bersaing Dengan Eden Hazard

0
187
Vinicius

Vivagoal La Liga – Kedatangan Eden Hazard dipastikan akan menambah sesak barisan penyerang sayap kiri Real Madrid musim mendatang. Menit bermain untuk Vinicius Junior pun diyakini sedikit demi sedikit akan terkikis.

Hazard baru saja pindah ke El Real dengan banderol sebesar 100 juta euro lebih. Banyak yang menilai Los Blancos wajar menghargainya tinggi meski si pemain punya kontrak di Chelsea tersisa satu tahun lagi, karena performanya yang memang luar biasa.

Selama tujuh musim memperkuat The Blues, Hazard mampu menghasilkan 110 gol dari 352 penampilan. Dia juga sukses menyumbangkan dua gelar premier league, satu piala FA, satu piala Liga Inggris dan satu liga Europa.

Baca Juga: Isi Waktu Liburan, Eden Hazard Malah Berlatih dengan Chelsea, Kok Bisa?

Aksi-aksinya di lapangan begitu memukau di atas lapangan. Dan berdasarkan catatan Squawka, Hazard merupakan pemain dengan persentase take-ons (gocekan) sukses tertinggi sejak datang ke Premier League tahun 2012 silam.

Dengan semua capaian impresifnya tersebut, meski memiliki posisi bermain yang tak identik, namun keberadaan Hazard di Santiago Bernabeu bakal bisa mengurangi jatah bermain Vinicius. Meski begitu, Vinicius tidak takut dengan hal tersebut.

“Kedatangan Hazard bisa jadi akan menyulitkan saya untuk mendapat menit bermain. Tapi itu bukan masalah besar buat saya, segalanya akan ditentukan oleh pelatih Zidane.” katanya kepada Globoesporte.

[irp]

Setelah melewati satu musim bermain untuk Madrid, Vinicius mengaku sudah lebih berkembang, dan sangat siap bersaing dengan pemain manapun untuk mendapatkan satu tempat di skuat inti El Real musim depan.

“Ketika saya baru pertama tiba, saya adalah pemain yang berbeda. Tapi saya sudah banyak belajar disini, saya sudah berevolusi secara taktikal dan jarang kehilangan bola. Saya juga sudah jauh lebih tenang dalam bermain.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here