Duo Milan Bersaing Perebutkan Gelandang Serbia - Vivagoal.com
Raksasa Spanyol Tunjukan Ketertarikan Kepada Pemain Terlupakan United

Duo Milan Bersaing Perebutkan Gelandang Serbia

Heri Susanto - October 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Meski jarang bermain, Nemanja Matic tak sepi peminat. Teranyar, duo tim asal Milan, Inter dan AC Milan disebut siap saling sikut guna mengamankan jasa  gelandang asal Serbia itu di bursa transfer musim dingin mendatang.

Kontrak Matic bersama Man United sendiri akan selesai pada musim panas mendatang. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Matic memang jarang bermain reguler. Dirinya pun sudah mengisyaratkan hengkang di bursa musim panas kemarin.

AC Milan disebut menjadi destinasi sang pemain kala itu, namun United seakan menutup pintu negoisasi. Kini, rumor yang sama kembali beredar. Inter Milan disebut menjadi nama anyar yang siap menggamit Matic di bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Matic sendiri memang tak asing untuk Antonio Conte. Keduanya pernah bekerjasama di bawah panji Chelsea. Inter mebutuhkan gelandang penghancur di lini tengah guna menstabilkan permainan ofensif mereka.

Baca Juga : Serie A, Liganya Kakek-Kakek

Sementara Milan juga bakal melakukan negoisasi ulang kepada United terkait nasib Matic di bursa mendatang. Melepas eks Chelsea itu di bulan Januari merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan United alih-alih membiarkan sang pemain hengkang secara gratis kala kontraknya habis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com