Duo Premier League Perebutkan Wonderkid Bilbao

0
245
Duo Premier League Perebutkan Wonderkid Bilbao

Vivagoal Serie APenampilan Impresif yang ditunjukan oleh bek muda Atletico Bilbao Unai Nunez kabarnya membuat dua tim Liga Inggris, Arsenal dan Everton kepincut untuk mendatangkannya ke Premier League. 

Unai Nunez sendiri telah mencuri perhatian beberapa tim sejak bermain bersama Tim Nasional Spanyol U-21. Nunez menjadi bagian dari pasukan muda Spanyol yang menjuarai EURO U-21 pada Bulan Juni lalu.

Kebutuhan akan pemain tambahan di jantung pertahanan The Toffes menjadi salah satu alasan mereka mengincar bek berusia 22 tahun ini. Sementara The Gunners kabarnya telah mengutus pemandu bakat mereka untuk mengamati secara langsung permainan Nunez bersama Los Leones di La Liga.

Bersama Bilbao musim ini, Nunez telah terlibat dalam tiga pertandingan dengan 270′ menit bermain. Ia menjadi salah satu pemain penting yang diturunkan oleh pelatih Timnas Spanyol U-21 Albert Celades dengan sumbangan satu assist.

Sedangkan bersama La Furia Roja, Nunez baru mengoleksi satu penampilan. Ia bermain selama enam menit saat Spanyol melibas Kepulauan Faroe 4-0 pada Kualifikasi Euro 2020 September lalu.

Saat ini Nunez masih terikat kontrak dengan Bilbao hingga tahun 2022. Berdasarkan situs transfermarkt, harga Nunez tak kurang dari 15 juta euro atau sekitar 236 miliar rupiah. [im]

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here