Dybala Berharap Messi Bisa Secepatnya Kembali Perkuat Argentina

0
264
Paulo Dybala Ingin Messi Kembali Memperkuat Argentina

Vivagoal – Di jeda internasional dua pekan ini, Lionel Messi belum juga terlihat di skuat tim nasional Argentina. Penyerang Albiceleste, Paulo Dybala pun meminta Messi bisa segera kembali memperkuat Tim Tango.

Sejak perhelatan akbar sepakbola, Piala Dunia 2018 di Rusia lalu, superstar Barcelona itu memilih rehat sejenak dari membela tim nasional negaranya. Messi memilih tuk berlibur atau bersama keluarga dan sahabatnya jika La Liga sedang vakum karena jeda internasional.

Hal tersebut dilakukan Messi ditengarai tuk mengurangi stres karena terus gagal bersama Albiceleste. Selain itu, Messi juga capek dikritik terus karena dianggap tampil setengah hati jika bermain untuk negaranya.

Tapi saat ini, publik mulai menanyakan kapan Messi kembali ke timnas. La Pulga sendiri sejauh ini juga belum mau memberi klarifikasi soal alasan pastinya. Apalagi ajang Copa America yang akan digelar di Brasil tahun 2019 mendatang sudah menunggu Argentina.

“Kami di Argentina mau Messi bisa secepatnya kembali ke timnas,” kata Dybala dikutip dari Football Italia.

“Semua juga tahu bagaimana pentingnya Leo buat Argentina. Saat ini, skuat kami banyak diisi pemain berusia muda yang minim pengalaman, semuanya itu butuh dukungan dari para pemain senior,” tambah Dybala.

Sebenarnya, penampilan Argentina tanpa kehadiran Messi masih cukup lumayan bagus. Tim besutan pelatih Lionel Scaloni sempat meraih kemenangan telak 4-0 atas Irak, dilanjutkan dengan membantai Meksiko 2-0, lalu berimbang 0-0 lawan Kolombia, dan terakhir kalah dengan skor tipis 0-1 saat bertemu Brasil.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here