Dybala Harap Bisa Selebrasi Bareng Bintang Setan Merah Lagi

0
132
Pogba Dybala

Vivagoal – Serie A – Nasib Paul Pogba di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Beberapa klub pun dilaporkan masih terus memantau Pogba, satu diantaranya adalah mantan tim Pogba, Juventus.

Juventus menjadi tempat dimana Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini. Tak anyal, mereka kini dikabarkan terus memantau Pogba yang tengah mengalami penurunan di Man United.

Kepulangan Pogba ke Juventus ini kembali dipanaskan oleh bintang mereka Paulo Dybala. Ia mengaku masih memiliki rasa penasaran untuk bisa bermain lebih lama dengan Pogba di Juventus.

Baca Juga: Sarri Sebut Ronaldo Bisa Pecahkan Banyak Masalah di Juventus

La Joya merasa, hubungan antara dirinya dengan Pogba sangat dekat meski tak bermain hanya satu musim saja. Hal itu terlihat dari cara selebrasi gol yang kerap keduanya lakukan bersama di Juventus.

“Saya dan Paul memiliki hubungan yang baik. Ketika dia bermain di Juventus, kami selalu memiliki cara untuk merayakan gol,”ujar Dybala dilansir Goal

“Kami mencetak banyak gol, jadi kami ingin selebrasi yang berbeda. Saya berharap suatu saat nanti bisa merayakan gol bersama kembali.

Keduanya memang hanya sempat bermain bersama selama satu tahun saja di Allianz Stadium tepatnya di musim 2015/16. Saat itu, Pogba dan Dybala total sukses menyumbangkan tiga trofi untuk Juventus yakni Serie A, Copa Italia, serta Supercoppa Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here