Dybala Kan Jadi Pemain Legenda di Juventus

0
48
Dybala

Vivagoal Serie AKeyakinan tersebut diungkapkan oleh Giorgio Chiellini. Kapten Juventus. Ia menyebut Paulo Dybala bisa menjelma menjadi sosok legendaris di skuat Si Nyonya Tua di masa depan.

Dybala sendiri santer dikabarkan akan angkat kaki dari Juventus pada musim panas kemarin. Ia disebut akan kesulitan masuk dalam skema yang diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Namun pada akhirnya Dybala tetap bertahan di Turin. Namanya bahkan perlahan namun pasti mulai dipercaya sebagai pemain penting bagi Juventus.

Chiellini kemudian menuturkan jika Dybala memang memiliki kualitas yang jika diasah akan membuatnya menjadi bintang. Performa buruk musim lalu tidak sepenuhnya salah sang pemain.

“Paulo begitu pendiam dan ia adalah anak emas yang tumbuh bersama kami,” beber Dybala kepada Gazzetta Dello Sport.

“Paulo adalah orang yang tidak banyak bicara tetapi membuktikan kemampuannya di atas lapangan. Tahun lalu bisa dikatakan tahun yang buruk bagi Dybala, namun kita harus melihat apa yang diinginkan tim darinya.”

Baca Juga: Juventus Diminta Tak Bergantung Pada Dybala

“Jika Dybala bermain sebagai penyerang tengah, ia akan mencetak 20 gol dalam satu musim. Tetapi musim lalu ia dimainkan di lini tengah dan ia hanya mencetak lima gol. Bagi saya tidak ada yang salah dari performanya itu.”

Lebih lanjut Chiellini optimis Dybala akan terus berkembang lebih baik. Ia juga menyebut jika pemain asal Argentina itu akan mencetak sejarah di Juventus seperti para pemain legendaris klub lainnya.

“Bagi saya Paulo masih akan terus berkembang. Ia adalah pemain kelas dunia dan ia menunjukkan itu pada hari Selasa [vs Lokomotiv Moscow]. Ia ingin bertahan di sini dan ia sebenarnya memiliki peluang untuk pergi, namun ia adalah orang yang ingin berkembang bersama tim ini.”

“Dia adalah pemain yang bangga mengenakan ban kapten tim ini, dan ia pantas mengenakan itu. Saya tidak akan terkejut jika Paulo melakukan apa yang dilakukan oleh Trezeguet, Camoranesi, dan Nedved, yaitu menuliskan catatan penting dalam sejarah Juventus.” ia menandaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here