Dybala; Ronaldo Dan Messi Sama-sama Pemain Luar Biasa

0
263
Messi Ronaldo

Vivagoal – Dybala yang berkesempatan bermain dengan dua pemain terbaik dunia saat ini tersebut mengatakan jika baik Ronaldo maupun Messi memiliki kesamaan yakni bisa membuat rekan satu tim bermain lebih tenang.

Tak banyak pemain di dunia yang bisa merasakan satu tim bersama dua bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun beda cerita bagi Paulo Dybala yang bisa bermain tidak hanya dengan salah satu, namun kedua pemain tersebut.

Dybala memiliki kesempatan satu panggung dengan Lionel Messi saat keduanya bermain membela timnas Argentina. Sedang kesempatan untuk bahu-membahu dengan Ronaldo terjadi saat mereka bermain untuk Juventus.

Mendapat kesempatan langka tersebut, tentu menjadi pertanyaan yang biasa terlintas untuk mengetahui siapa yang terbaik diantara keduanya. Dengan bijak Dybala mengatakan jika keduanya sama-sama pemain fantastis yang membawa aura positif untuk semua pemain dalam tim.

Baca Juga :  Jarang Mendapatkan Hal Ini, Cillessen Buka Peluang Hengkang Dari Barcelona

“Ronaldo? Saya beruntung bisa bermain dengan Messi di tim nasional dan sekarang dengan Ronaldo di Juve. Banyak yang tidak punya kesempatan seperti saya, ini hal yang positif karena anda selalu bisa belajar dari yang para pemain terbaik di dunia,” kata Dybala dilansir dari Calciomercato.

“Dia (Ronaldo) pemain yang kalem, seperti kebanyakan dari kami, dia membuat anda merasa tenang saat berada di atas lapangan, seperti Messi. Saya membandingkan keduanya karena semua orang melakukannya. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa,” jelas pemain 25 tahun tersebut.

Baik Ronaldo maupun Messi sendiri kini sama-sama mengantongi lima gelar pemain terbaik dunia Ballon d’Or. Berbagai rekor individu maupun bersama klub berhasil ditorehkan oleh keduanya. Membandingkan keduanya tentu menjadi hal yang kurang bijak mengingat keduanya memiliki keunggulan masing-masing.

Dybala dan Ronaldo sendiri dipastiakan akan menjadi tumpuan saat Juventus menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Si Nyonya Tua akan lebih dulu bertandang ke Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here