Dybala Tolak Dijadikan Opsi Pertukaran Tuk Mo Salah

0
433
Dybala Tolak Dijadikan Opsi Pertukaran Tuk Mo Salah

Vivagoal Serie A – Juventus berencana menjadikan Paulo Dybala sebagai opsi tukar guling dengan Mohamed Salah. Hanya saja Dybala disebut menolak dilepas pada musim panas mendatang.

Ketertarikan Juventus terhadap Mohamed Salah sendiri sudah terdengar sejak musim dingin kemarin. Rencana transfernya dari Liverpool sudah diolah sedemikian rupa namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya manajemen klub memilih untuk menundanya.

Alasan utama adalah belum adanya dana mumpuni untuk memboyong Salah pada Januari kemarin. Musim panas nanti diharapkan hal tersebut bisa terealisasi dengan cara Juve menjual Dybala tuk mendapat suntikan dana segar atau melakukan barter antara Dybala dan Salah.

Baca Juga :  Mantan Kapten AS Roma Mulai Perimbangan Pensiun

 

Namun seperti dilansir Gazzetta dello Sport beberapa jam terakhir, rencana pertukaran pemain ini bisa jadi bakal menemui kendala besar lantaran Dybala sejauh ini masih tak memiliki niatan untuk hengkang dari Turin.

Kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini tak lantas membuat Dybala berpikir untuk pergi. Bomber asal Argentina itu masih cukup betah di Allianz Arena.

Meski demikian, pendirian Dybala bisa jadi bakal berubah atau setidaknya akan ada tekanan setelah pertemuan antara perwakilan Dybala dengan dua petinggi Juve, Pavel Nedved dan Fabio Paratici dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga :  AC Milan Berminat Tampung Wonderkid Buangan Arsenal

Opsi dimasukkannya Dybala sebagai alat tukar Salah tidak lain karena penurunan performa sang pemain. Sebut saja musim ini Dybala baru mencetak 10 gol dari 39 laga di semua ajang. Angka tersebut sangat jauh dari capaian Dybala musim-musim sebelumnya yang setidaknya bisa mencetak lebih dari 20 gol bahkan sebelum musim berakhir.

Sedang mendatangkan Salah bisa memperkaya lini serang Juventus. Misi Salah tuk mencetak gol memang lebih besar dibandingkan dengan Dybala. Oleh karenanya bukan hal yang mengejutkan jika I Bianconeri begitu bersemangat mendatangkannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here