Dybala Ungkap Keinginannya Kembali Bermain Bersama Pogba

0
614
Dybala Berharap Bisa Main Bersama Pogba Lagi

VivagoalSerie A – Dybala kembali mengungkit kenangan indah saat bermain bersama Pogba. Ia pun mengaku memendam harapan besar untuk bisa kembali bermain bersama lagi suatu saat nanti.

Kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United pada 2016 lalu dirasa cukup berat bagi raksasa Serie A tersebut. Bagaimana tidak keberadaan Pogba dalam skuat dirasa begitu sentral untuk menjaga keseimbangan di lini tengah.

Meski kepergiannya tidak meninggalkan lubang yang cukup besar, namun Pogba tentu masih sangat dirindukan oleh para pemain maupun manajemen Juventus. Hal tersebut seperti yang dirasakan oleh penyerang sekaligus mantan tandem Pogba dahulu, Paulo Dyabala.

Duo di atas menjadi salah satu yang terbaik di dunia yang tampil selalu akrab baik di dalam maupun luar lapangan. Bahkan saking dekatnya kedua pemain lahirlah selebrasi dab yang begitu viral sampai sekarang.

Sekilas keakraban itulah yang sepertinya begitu dirindukan oleh Dybala. Mungkin Juventus sudah kedatangan pemain sekelas Cristiano Ronaldo, namun tentu akan menjadi cukup sulit bagi CR7 dan Dybala mungkin hanya untuk membuat selebrasi yang unik saat masing-masing mencetak gol.

“Sangat menyenangkan bisa melihat Paul lagi karena kami memang berteman baik,” ujar Dybala terkait kunjungan United ke Turin di Liga Champions kemarin.

“Pertandingan pertama di Old Trafford terasa luar biasa bagi saya, dan yang kedua luar biasa baginya. Sangat senang bisa bermain menghadapinya.

Meski kini sudah tidak lagi satu tim namun Dybala mengaku jika ia terus menjaga komunikasi dengan pemain timnas Prancis tersebut. Ia bahkan mengaku memiliki harapan jika dirinya bisa bermain satu tim bersama Pogba suatu saat nanti.

“Kami tetap menjalin komunikasi sejak dia meninggalkan Juventus. Kami sangat dekat. Siapa yang tahu, di masa yang akan datang kami bisa bermain bersama lagi dalam satu tim,” tegas Dybala dilansir Goal International.

Pogba sendiri santer dikabarkan akan segera meninggalkan United dalam waktu dekat. Hubungan kurang harmonis antara dirinya dan Jose Mourinho disinyalir menjadi trigger baginya untuk meninggalkan klub juara 20 kali Liga Primer Inggris tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here