Dzeko Minta Inter Fokus Menangkan Treble Domestik Ketimbang Liga Champions - Vivagoal.com
Dzeko Minta Inter Fokus Menangkan Treble Domestik Ketimbang Liga Champions
Edin Dzeko, Foto: dok sportstars.id

Dzeko Minta Inter Fokus Menangkan Treble Domestik Ketimbang Liga Champions

A Hendra - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Edin Dzeko menyarankan Inter Milan untuk fokus meraih tiga gelar domestik. Menurutnya, pencapaian itu jauh lebih sulit ketimbang menjuarai Liga Champions.

Inter Milan menutup kompetisi Serie A paruh pertama dengan berada di peringkat kelima klasemen. Nerazzurri mengumpulkan 30 poin dari 15 pertandingan, tertinggal 11 angka dari Napoli yang kukuh di puncak klasemen.

Selain itu, Inter Milan juga masih berkompetisi di Liga Champions dengan kini telah menembus fase 16 besar. Itu terjadi setelah Inter berhasil keluar sebagai runner-up grup C pada fase grup, dan bakal menghadapi FC Porto yang melaju ke fase gugur dengan status juara grup B.

Melejit Bersama Inzaghi, Federico Dimarco Justru Sebut Ivan Juric Berjasa Dalam Kariernya
Federico Dimarco, Foto: dok situs Inter Milan

Meski demikian, penyerang Inter Milan Edin Dzeko menilai tiga gelar domestik terasa lebih sulit dicapai. Saat ini, Inter sudah berada di 16 besar Coppa Italia dan bakal menantang AC Milan di final supercoppa pada 19 Januari mendatang.

Maka dari itu, Dzeko lebih Inter fokus saja memenangkan treble domestik ketimbang menghabiskan fokus ke Liga Champions yang terakhir mereka menangkan pada musim 2009/2010 atau 12 tahun lalu.


Baca Juga:


“Liga Champions adalah kompetisi paling penting buat kami. Saya dan beberapa pemain lain masih merinding ketika mendegar anthem Liga Champions sebelum bertanding.” ucap Dzeko dikutip dari Football Italia

“Tapi, kami harus terlebih dahulu fokus di Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana. Kami ingin mencatatkan prestasi di Italia yang lebih bagus ketimbang musim lalu,” tuntas Dzeko.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com