Eden Hazard Mulai Ragu Akan Kakinya Sendiri - Vivagoal.com
Eden Hazard Mulai Ragu Akan Kakinya Sendiri
Sumber: Sky Sports

Eden Hazard Mulai Ragu Akan Kakinya Sendiri

Heri Susanto - June 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard mengaku sama sekali tak yakin kakinya masih bisa seperti dulu lagi. Hazard belakangan memang memliki masalah pada cedera di bagian kaki.

Kala masih membela Chelsea, Hazard seakan menjadi sosok yang tak tergantikan. Tak jarang, mantan pemain Lille itu menjadi pembeda dalam setiap laga the Blues. Namun kala hengkang ke Real Madrid dua musim lalu, perormanya lumayan meredup. Ia lebih banyak berkuta dengan cedera alih-alih mentas di lapangan.

Bahkan, saat ini, jumlah laga yang dimainkan Hazard jauh lebih sedikit dibanding jumlah absennya bersama Los Blancos. Meski saat ini sang pemain tengah pulih dari cedera, namun ia masih meragukan apakah kakinya masih sekuat dulu.


Baca Juga:


“Saya tidak pernah meragukan kualitas saya. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan sepakbola. Yang saya tidak tahu adalah apakah pergelangan kaki saya akan sama seperti sepuluh tahun lalu. Inilah hidup,” kata Hazard seperti dikutip Marca.

Sejauh ini, dalam dua laga yang dimainkan Timnas Belgia. Ia mengepak 49 menit bermain dalam dua pertandingan melawan Rusia dan Denmark. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat mendulang satu assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com