Eden Hazard Punya Impian Main di Salah Satu Raksasa Liga Turki!

0
227
Eden Hazard Punya Impian Main di Salah Satu Raksasa Liga Turki!

VivagoalLa LigaSebuah pengakuan menarik diungkapkan oleh agen bek Manchester United, Victor Lindelof, Hazan Cetinkaya. Menurutnya. pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard. sempat mengutarakan keinginannya bermain tuk salah satu raksasa Turki, Fenerbahce!

Hazard memulai karier profesional pertamanya di usia 16 tahun pada musim 2007/2008 dengan bergabung bersama klub asal Ligue 1 Prancis, LOSC Lille sebelum hijrah ke Chelsea pada tahun 2012 silam.

Di masa tersebut, pesepakbola 28 tahun tersebut mampu mempersembahkan satu trofi Liga Prancis dan satu Piala Prancis sekaligus menjadi pemain terbaik Liga musim 2010/11 dan menjadi pemain termuda yang pernah meraihnya. Total ada 50 gol dan 53 assist yang ia sumbangkan tuk Lille dari 194 penampilan.

Hazan Cetinkaya sendiri lantas mengungkapkan bahwa di era keemasannya bersama Lille, Hazard pernah mengatakan ingin merumput di Liga Turki bersama Fenerbahce. Menurutnya tim tersebut punya daya tarik tersendiri untuk sang pemain.

Baca Juga: Alasan Khusus Eden Hazard Pilih Nomor 23 di Madrid

“Eden adalah teman lama saya, saya kenal dia sejak berusia antara 15-16 tahun. Dia saat itu bermain di Lille dan waktu itu dia punya simpati besar untuk Fenerbahce.” ungkap Hazan dilansir dari Ajansspor.

“Dia berusia 16 tahun saat datang ke Lille dan bermain bersama Gervinho dan Moussa Sow. Dia waktu itu berkata kepada saya, “Hasan, saya akan bermain di Fenerbahce suatu hari nanti, tapi kita tidak tahu kapan.” Cetinkaya menambahkan.

Saat ini Hazard adalah pemain Madrid pasca ditebus dengan banderol sebesar 100 juta euro pada bursa transfer musim panas ini dari Chelsea. Selama tujuh musim bermain untuk The Blues, Hazard mampu membukukan 352 penampilan dengan sumbangan 110 gol dan 92 assist. Pemain internasional Belgia tersebut sekaligus sukses memenangi 2 Liga Europa, 2 trofi Premier Leagu dan 1 Piala FA serta 1 Piala Liga.

“Hazard telah berubah menjadi dimensi yang berbeda. Dia mendapat tawaran dari klub paling penting di Eropa. Dia salah satu kandidat bintang besar di Eropa, dan dia ingin ke Fenerbahce suatu hari nanti. Mari kita lihat apakah itu bisa jadi kenyataan dia berseragam Fenerbahce.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here