Edin Dzeko Semakin Dekat ke Kota Milan

0
306
Edin Dzeko Semakin Dekat ke Kota Milan

Vivagoal Serie A  Saga pencarian transfer Inter Milan terhadap sosok striker mulai memasuki babak baru. Juru gedor AS Roma asal Bosnia, Edin Dzeko disebut akan diumumkan sebagai rekrutan anyar Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Bedasarkan laporan Sky Sport Italia, Inter dan Roma sudah mencapai kata sepakat untuk merampungkan transfer Edin Dzeko ke sisi biru kota Milan. Bahkan dalam beberapa hari ke depan, Dzeko akan diumumkan sebagai bagian anyar dari tim berjuluk La Beneamata.

Masih menurut laporan yang sama, Roma disebut tak keberatan melepas eks Striker Manchester City itu di angka 10 Juta Euro. Namun Inter harus menyerahkan pemain muda mereka, Edoardo Vargani kepada Roma sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Dzeko sendiri memiliki catatan yang tak begitu buruk. Bedasarkan laporan transfermarkt, Dzeko sempat memainkan 40 laga di seluruh kompetisi bersama I Lupi. Dari laga-laga tersebut, eks Striker Wolfsburg ini sukses mencetak 14 gol dan 11 assist. Dzeko akan berguna menjadi rencana jangka pendek inter Milan.

Baca Juga: Agen Lukaku Datangi Inter, Begini Kelanjutan Transfer Sang Pemain

Selain Dzeko, Inter juga masih memburu Romelu Lukaku dari Manchester United. Lukaku sendiri memang belakangan tengah dikaitkan bakal segera merapat ke Italia. Baik Inter Milan maupun Manchester United memang tengah membicarakan transfer pemain Belgia ini lebih lanjut. Jika memang demikian, praktis mantan Kapten Inter Milan, Mauro Icardi tak memiliki tempat lagi di I Biscone musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

Baca Juga :  Bekuk Bayern 1-3, Leverkusen Naik ke Posisi 7 Klasemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here