Agen Lukaku Datangi Inter, Begini Kelanjutan Transfer Sang Pemain

0
335
Lukaku Desak MU Melepasnya dengan Harga Lebih Murah

Vivagoal Serie AKabar kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan ramai terdengar setelah kedatangan Antonio Conte resmi menukangi Il Biscone. Di awal kedatangannya sang pelatih disebut siap menjadikan Lukaku sebagai pembelian utamanya musim panas ini. 

Sang pemain juga sudah membuka pintu kerjasamanya dengan Conte.  Namun nyatanya kesepakatan antara kedua belah pihak sulit tercapai setelah Inter kesulitan dalam menebus banderol  75 juta pounds yang dipasang oleh Manchester United. 

Namun demikian, Metro melansir Lukaku tak lama lagi akan segera merapat ke Inter.  Hal itu dipastikan setelah sang agen, Federico Pastorello dikabarkan sudah datang ke Italia untuk bernegoisasi. 

Namun, sang agen  menampik jika kedatangannya ke Inter untuk membahasa transfer Lukaku. Pastorello mengatakan kedatangannya ke Italia ialah untuk membicarakan soal pemain muda Inter, Eduardo Vergani yang juga merupakan kliennya.

Baca Juga : Diam-diam Inter Sudah Jalin Kesepakatan dengan 3 Pemain, Siapa Saja?

“Kami membicarakan soal Eduardo Vergani, karena ia sedang dalam situasi yang genting,” ucap Pastorello. Dalam beberapa hari ke depan, kami bakal menyelesaikannya,” kata Pastorello. 

Akan tetapi, sang agen juga menyebutkan bahwa tak ada yang tak mungkin soal Lukaku. Ia meminta publik sabar menanti perkembangan transfer sang klien.

“Lukaku adalah mimpi, sangat sulit untuk membuatnya terjadi [pindah ke Inter], tetapi saya percaya tak ada yang mustahil, Inter memang mempublikasikan keinginannya, kita bakal melihat apa yang terjadi,” tegas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here