Warisi Nomor Lukaku, Dzeko Tak Merasa Terbebani di Inter - Vivagoal.com
Edin Dzeko Tak Terbebani Jersey Nomor 9 Peninggalan Lukaku
Edin Dzeko, Foto: dok situs resmi Inter

Warisi Nomor Lukaku, Dzeko Tak Merasa Terbebani di Inter

A Hendra - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Memakai seragam nomor sembilan di Inter Milan tak lantas membuat Edin Dzeko terbebani untuk meneruskan hegemoni pemain sebelumnya, Romelu Lukaku. Menurutnya, ia hanya akan berusaha membuktikan kepantasannya memakai nomor itu.

Sebelumnya, bicara nomor 9 di Inter Milan jauh berbeda jika mengulas tentang nomor 10 di klub tersebut. Banyak pemain besar yang pernah mengenakan nomor tersebut di Nerazzurri, diantaranya seperti Ronaldo ‘The Phenomenon’ dan terbaru adalah Romelu Lukaku.

Ketika nomor sembilan dipakai Lukaku selama dua musim terakhir sebelum pindah ke Chelsea, penyerang timnas Belgia itu sukses membawa Inter merajai Serie A Italia dengan memutus dominasi Juventus yang sudah berlangsung selama 9 musim beruntun.

Kini, Dzeko yang memakai nomor keramat tersebut tentu diharapkan bisa mengikuti jejak kedua pemain itu. Apalagi posisinya mirip-mirip dengan Ronaldo dan Lukaku, yakni sebagai ujung tombak.


Baca Juga:


Tapi Dzeko memilih kalem saja soal itu dan mengaku dirinya tidak merasa terbebani sejak kali pertama datang ke Giuseppe Meazza awal musim ini.

“Dia (Lukaku) sudah memberikan banyak hal buat Inter dalam dua musim terakhir. Dia memenangi Scudetto dan sudah melakukan banyak hal,” kata Dzeko dilansir dari Football Italia.

“Tapi saya kalem saja, dan tak merasakan tekanan apapun. Saya cuma memikirkan soal Inter dan membantu tim.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com