Eduardo Almeida: Seharusnya Kami Bisa Cetak Lebih Banyak Gol! - Vivagoal.com
Eduardo Almeida: Seharusnya Kami Bisa Cetak Lebih Banyak Lagi!
Sumber: Aremafc.com

Eduardo Almeida: Seharusnya Kami Bisa Cetak Lebih Banyak Gol!

Arie Lihardo - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku puas bisa mengamankan poin penuh saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11) malam WIB, Arema menang dengan skor tipis 1-0. Namun, Eduardo menilai Arema seharusnya bisa mencetak beberapa gol tambahan.

“Kami mendapatkan apa yang kami inginkan malam ini. Saya pikir kami mengendalikan pertandingan, kami menciptakan lebih banyak peluang bahkan bisa saha mencetak satu atau dua gol lagi,” kata Eduardo dalam konferensi pers usai laga.


Baca Juga:


“Tapi kami tidak mencetak gol (tambahan). Tapi hal yang paling penting akhirnya adalah tiga poin. Jadi selamat untuk tiga poinnya kepada tim saya.”

Eduardo juga menyayangkan Singo Edan yang mampu menciptakan banyak peluang, tapi gagal mencetak banyak gol. Kendati demikian, juru taktik asal Portugal itu bersyukur anak asuhnya bisa mengamankan tiga poin.

“Di sepakbola, terkadang Anda menciptakan peluang tapi karena sesuatu terjadi kami tidak bisa mencetak gol. Saya melihat tidak ada yang salah soal itu, yang penting adalah tiga poin,” pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Arema sukses menggeser Persib dengan menduduki peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22. Arema telah mengemas 29 poin dari 14 laga, unggul satu angka dari Persib yang kini berada di posisi tiga.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com