Edy Rahmayadi Buka Suara Terkait Krisis PSMS

0
113
Arema FC Beri Applaus Edy Yang Mundur Sebagai Ketum PSSI

VivagoalLiga IndonesiaGubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menegaskan PSMS Medan sama sekali tidak mengalami krisis finansial. Menurutnya PSMS sanggup mendatangkan pemain bintang demi membantu mereka promosi ke Liga 1 musim depan.

PSMS sendiri hingga saat ini tak kunjung mendatangkan pemain berkualitas. Manajemen mengungkapkan mereka kalah bersaing dengan peserta Liga 2 lainnya karena tak memiliki anggaran besar.

Meski demikian, Edy menyanggah hal yang menyebut PSMS tengah dilanda krisis. Ia berharap kondisi itu tak membuat publik sepakbola Medan pesimis akan tim kesayangannya bisa promosi musim depan.

“Uang PSMS masih ada sama gubernur, siapa yang bilang kosong. Kalau melihat materi pemain sekarang, PSMS menargetkan penyerang dan stopper lagi. Dalam waktu dekat ini akan ada penambahan pemain itu, saya sudah suruh manajemen untuk jajaki pemain, mungkin sekitar dua atau tiga pemain naturalisasi,” ujar Edy.

Edy sendiri melakukan penilaian itu setelah dirinya menyaksikan uji coba melawan PSAD Bukit Barisan di lapangan Jasdam 1 kemarin sore. Dalam pertandingan persahabatan itu, PSMS ditahan imbang tanpa gol.

“Hasil imbang kurang bagus, apalagi melawan tim amatiran. Dari sisi penyerang masih kurang, sementara lini belakang masih cukup baik, tapi tetap harus ada peningkatan,” tegas eks Ketua Umum PSSI itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here