Egi Ilyas, Underdog yang Siap Bermain Lepas di Big League FIFA 19 FUT

0
89
Egi Ilyas, Underdog yang Siap Bermain Lepas di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL Player berstatus underdog bermunculan di ajang FIFA 19 FUT. Nama Egi Ilyas berhasil mengejutkan banyak pihak tatkala dirinya berhasil masuk ke ajang Big League. Pada drawing yang digelar beberapa waktu lalu, Egi masuk ke dalam Big East, yang notabene merupakan grup neraka pada ajang Big League.

Selain Arlan, Sukabumi pun memasukan nama Egi di ajang Big League FIFA 19 FUT yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League. Keduanya berhasil tampil apik di sepanjang online qualifier dengan berhasil menyisihkan nama-nama besar yang diprediksi bakal mengisi slot di Big League.

“Saya cukup senang bisa berpartisipasi di liga. Ini adalah prestasi tersendiri untuk saya. Dengan ini, kesempatan beruji kemampuan dengan player lainnya terbuka lebar. Saya akan bermain semaksimal mungkin di liga,” ujarnya

 

Statusnya sebagai underdog pun bakal membuat Egi bermain lepas. Pasalnya ia tak memiliki ekspektasi apapun di ajang ini. Hal tersebut sudah barang tentu akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Meski demikian, ia pun sudah mempersiapkan diri dengan melakukan uji tanding dan menganalisa skuat jelang bergulirnya Big League

Terkait pemain yang harus ada di skuat, ia menyebut Ronaldo Luiz Prime Icon menjadi andalannya di lini depan. “Ronaldo (R9) bisa menjadi pembeda. Ia sangat bisa diandalkan untuk memecah kebuntuan. Selain itu, kehadiran icon player juga sedikit banyak memperngaruhi pola permainan sekaligus membuat chemistry gameplay menjadi lebih hidup,” paparnya.

Baca Juga :  Demi Rashford, Barcelona Tawarkan Dua Pemain Ini ke United

Egi pun mengaku tak terlalu mengeluarkan banyak uang saat memainkan FUT. FUT sendiri, bagi sebagian besar player kerap menganut sistem pay to win. Artinya, semakin banyak investasi yang dikucurkan pada game ini, semakin besar pula kemungkinan player merengkuh kemenangan. Namun ia enggan untuk melakukan hal tersebut.

“Saya lebih senang memainkan Road to Glory. Intinya, di FUT itu kita bisa learning by doing. Jalanin aja sebisa mungkin. Semakin banyak menang, semakin besar pack yang bakal kita dapatkan,” jelas player yang pernah menduduki peringkat 54 di salah satu weekend league FIFA 19 ini.

Sebagai player satu dari tiga player yang berhasil lolos ke Big League pada online qualifier, menarik untuk menyimak kiprah Egi bersama timnya, QUARANTINE FUT. Apakah ia bisa berbicara banyak di gelaran ini ataukah hanya mampu menjadi penggembira? Well, menarik untuk disaksikan.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here