Egi MV Sebut Jalani Puasa di Polandia Cukup Berat, Kenapa?

0
63
Asa Tinggi Egy MV Guna Terus Berkiprah di Eropa

Vivagoal Berita Bola – Wonderkid Indonesia yang tengah mengadu nasib di Polandia, Egy Maulana Vikri mengungkapkan jika menjalani ibadah puasa di Polandia merupakan hal yang sulit. Terlebih, ia juga tetap harus berlatih dengan intensitas tinggi.

“Alhamdullilah saya belum ada batal puasa. Saya masih menjalani puasa seperti biasa dengan normal,” kata Egy seperti dikutip detikSport dalam sesi live Instagram bersama Menpora Zainudin Amali, Minggu (10/5) sore.

Menurut Egy, waktu berbuka di Polandia lebih panjang dibandingkan di Indonesia. Selain itu, ia juga masih harus menjalani latihan bersama Lechia Gdanks yang siap berkompetisi kembali pasca pandemic Corona.

“Awalnya susah karena selain puasa harus latihan juga, intensitas tinggi pula. Durasi berpuasa sampai berbuka juga lama banget mulai 2.30 sampai 8.30. Jadi berat. Tapi setelah beberapa hari dijalani sudah terbiasa dan tak ada masalah,” sambung pemain asal Medan ini.


Baca Juga:


Meski begitu, dua orang pemain Lechia yang menemaninya berpuasa lantaran beragama Islam. Ketiganya pun kerap puasa dan beribadah bersama. Ia juga mengaku merindukan momen-momen Ramadan. Kolak buatan rumah merupakan makanan yang dirindukannya selama Ramadan.

“Kolak (menjadi makanan) yang paling dirindukan. Biasanya kalau saya kembali ke Indonesia suka membawa makanan ke sini. Tapi sekarang (setok) sudah habis. Jadi tak ada makanan Indonesia,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here