Eintracht Frankfurt Tambah Dua Kasus Baru, Salah Satunya Pemain Kunci Ini! - Vivagoal.com
Eintracht Frankfurt Tambah Dua Kasus Baru, Salah Satunya Pemain Kunci Ini!
Sumber: transfermarkt.com

Eintracht Frankfurt Tambah Dua Kasus Baru, Salah Satunya Pemain Kunci Ini!

Catrine Mega - January 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Mendekati akhir pekan, kasus Covid-19 masih menghantui tim-tim Bundesliga. Eintracht Frankfurt kembali sumbangkan dua kasus baru dari skuat mereka.

Jesper Lindstrom dan Danny da Costa menjadi dua tambahan kasus dari Eintracht Frankfurt. Kedua pemain ini dipastikan akan absen pada laga pertama di tahun 2022 antara Die Alder kontra Borussia Dortmund, Minggu (9/1) dini hari WIB di Deutsche Bank Park.

Jesper Lindstrom yang baru bergabung dengan Eintracht Frankfurt awal musim ini telah menjadi pemain kunci Die Adler. Tercatat bahwa Lindstorm tampil dalam 19 penampilan bersama Eintracht Frankfurt dengan sumbangan 4 gol dan 4 assist.


Baca juga:


Sementara Danny da Costa yang baru kembali dari Mainz 05 karena kontrak pinjamannya habis musim ini telah mencatatkan 7 penampilam untuk Die Adler di sepanjang musim kompetisi 2021/2022. Menurut pernyataan manajemen klub, baik Lindstrom dan Da Costa sedang menjalani isolasi mandiri, namun tak ada informasi mengenai kondisi kedua pemain tersebut.

Sebelumnya, Eintracht Frankfurt sudah sumbangkan tiga nama pemain dalam daftar kasus Covid-19: Goncalo Paciencia, Kristijan Jacik, dan Jens Grahl. Ketiga pemain ini sudah keluar dari masa karantina dan sudah ikut dalam sesi latihan bersama. Diperkirakan ketiga pemain ini sudah bisa tampil dalam laga pembuka di paruh kedua musim 2021/2022 ini.

Saat ini Eintracht Frankfurt duduk di posisi 6 klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 27 poin. Selain ajang Bundesliga, Eintracht Frankfurt juga masih memiliki agenda di Liga Eropa. Mengingat pandemi Covid-19 masih membludak di tanah Eropa, bukan tak mungkin Gerardo Seoane akan kehilangan pemain lagi yang harus masuk ruang karantina. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com