Eintracht Frankfurt Tumbangkan Bayern Munich Dengan Kemenangan Tipis - Vivagoal.com
Sumber: Twitter.com/FCBayern
Sumber: Twitter.com/FCBayern

Eintracht Frankfurt Tumbangkan Bayern Munich Dengan Kemenangan Tipis

Daniel Nugraha - February 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Laga Bundesliga antara Eintracht Frankfurt melawan Bayern Munich berakhir dengan skor 2-1. Berikan Kemenangan untuk Eintracht.

Dalam laga antara eintracht Frankfurt melawan Bayern Munich yang merupakan laga Bundesliga ini berakhir dengan hasil yang mengejutkan.

Di dalam laga Bundesliga kali ini Eintracht berhasil mengalahkan tim tamu yaitu Bayern Munich dengan skor 2-1.

Eintracht Frankfurt langsung memimpin di babak pertama

Di babak pertama, terlihat jelas kalau kedua tim langsung berusaha untuk melakukan serangan. Akan tetapi kesempatan datang ke Eintracht Frankfurt.

Disini pada menit ke 12, pihak Frankfurt dengan Daichi Kamada berhasil memasukan gol ke gawang Bayern. Memastikan keunggulan mereka.

Di menit ke 31, lagi lagi Eintracht berhasil mendapatkan kesempatan emas. Amin Younes, berhasil menggandakan skor Eintracht 2-0 atas Bayern.


Baca Juga:


Bayern Dapatkan Kesempatan Di Babak Kedua Namun gagal menyeimbangkan kedudukan

Tertinggal 2-0 dari Eintracht membuat Bayern berusaha sebaik mungkin untuk mencari kesempatan baru untuk bisa mengegolkan dan menyusul skor dari tuan rumah.

Akhirnya kesempatan pun datang di menit ke 53 untuk Bayern. Melalui sepakan Robert Lewandowski, Bayern berhasil membobol gawang Eintracht. Memperkecil jarak skor keduanya.

Sayangnya meski sempat memiliki harapan untuk menyeimbangkan kedudukan, Eintracht semakin memperkuat pertahanan mereka.

Bayern tidak bisa menyeimbangkan kedudukan sama sekali sampai akhir babak kedua. Pada akhirnya pertandingan berakhir 2-1 dengan kemenangan untuk Eintracht.

Saat ini Bayern masih berada di puncak klasemen dengan total 49 poin. Sementara eintracht berada di posisi ke empat dengan 42 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com