Ejek Haaland, Pemain PSG Diserang Warganet

0
234
Selebrasi Haaland

Vivagoal Liga Champions – Paris Saint-Germain berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Borussia Dortmund. Sayangnya, raksasa Ligue 1 Prancis itu merayakan kemenangannya dengan cara yang tidak terpuji.

PSG memulai laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan kekalahan agregat 1-2 usai tumbang di leg pertama yang berlangsung di markas Dortmund tiga pekan lalu.

Namun bermain di Parc des Princes, Kamis (12/3/2020) dinihari WIB, skuat Les Parisiens bisa membalas kekalahan itu dengan meraih kemenangan 2-0 berkat gol-gol yang dicetak oleh Neymar dan Juan Bernat di babak pertama.

Baca Juga: Statistik Haaland Lawan PSG: 23 Sentuh Bola, 0 Shots, 1 Kartu Kuning

Hasil ini membuat klub yang bermarkas ibukota Prancis itu unggul secara agregat 3-2 dan dinyatakan berhak untuk satu tempat di babak 8 besar Liga Champions setelah dalam tiga musim terakhir gagal melewati fase 16 besar.

Keberhasilan jelas dirayakan dengan suka cita oleh Keylor Navas dan kawan-kawan usai laga. Namun, publik menganggap cara mereka merayakan kemenangan itu dengan cara yang tidak menyenangkan.

Sang penyerang, Kylian Mbappe melakukan siaran langsung dari akun sosial media Instagram pribadinya di ruang ganti pemain. Setelah bernyanyi-nyanyi, Mbappe, Neymar, dan rekan setimnya yang lain lalu meniru selebrasi ikonik Erling Haaland yakni meditasi.

Sebelum itu, pemain PSG juga beramai-ramai melakukan sesi foto di lapangan usai pertandingan. Pose mereka sama, yakni mengikuti gaya selebrasi Haaland.

Sebagaimana yang diketahui, Haaland adalah pencetak dua gol buat Dortmund pada leg pertama yang berlangsung di Signal Iduna Park. Bukannya menuai apresiasi atas keberhasilannya ini, para warganet malah ramai-ramai mengutuk tindakan Mbappe Cs.

Kecaman dari Netizen

“PSG mengejek anak 19 tahun yang mencetak dua gol ke gawang mereka dan merayakannya seperti sudah menjuarai Liga Champions. Hahaha.. tim Childish dan paling berlebihan di Eropa.” ejek akun @hasim0307.

“Inilah alasan saya tidak pernah suka Neymar dan sekarang Mbappe, PSG sudah kehilangan rasa hormatnya kepada lawan.” @asialass menimpali

“Remaja 19 tahun mencetak dua gol saat melawan Paris, dan begini cara tim PSG melakukan pembalasan. Ini menjadi definisi dari mentalitas klub kecil.” ejek akun @BarcaUniversal.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here