Resmi Datangkan Stopper Baru, Persebaya Kuatkan Lini Belakang

0
1659
Bek Naturalisasi Tira-Persikabo Berupaya Kembalikan Kebugaran

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain belakang asal Kamerun, Zoubairou Garba secara resmi telah bergabung dengan Persebaya Surabaya. Tim Bajul Ijo mendatangkan Zoubairou lantaran ingin memperkuat lini belakang.

Ia terlihat mengikuti latihan bersama Persebaya Surabaya usai baru saja tiba di Yogyakarta pada Jumat siang ini. Hanya hitungan beberapa jam, Zoubairou Garba memutuskan untuk mengikuti sesi latihan bersama tim Aji Santoso.

Kedatangannya akan menambah kekuatan lini pertahanan dari Persebaya dan sekaligus mengisi kekosongan stopper asing dengan status naturalisasi.

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

“Tim Persebaya memang tidak mempunyai stopper asing murni. Kedatangan dari sosok Zoubairou Garba diharapkan bisa menambal lini belakang Persebaya yang kerap dibobol lawan,” ujar Aji Santoso kepada wartawan di UNY.

“Dalam ajang kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 ini, Tim Bajul Ijo tidak mempunyai bek asing lantaran slot tersebut telah dipenuhi pemain tengah dan depan,” imbuhnya.

“Bisa terlihat, pada posisi gelandang ada Makan Konate dan Aryn Williams. Pada lini serang dilengkapi David da Silva dan Mahmoud Eid yang siap membobol gawang lawan,” tegasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here