Eks Arsenal Berharap Euro 2020 Jadi Kesempatannya Untuk Unjuk Diri

0
45
Santi Cazorla Bangkit Kembali

VivagoalBerita BolaSantiago Cazorla mengakui bahwa dirinya senang dengan prospek yang akan ditunjukan oleh Timnas Spanyol di ajang Euro 2020 mendantang. Meski begitu, Ia tak ingin memiliki ekspektasi tinggi terkait apakah dirinya akan masuk dalam skuat atau tidak.

Sebelumnya, karir sepabola mantan gelandang Arsenal itu diprediksi tak akan lama lagi pasca meninggalkan The Gunners dan banyak berkutat dengan masalah kebugaran.

Cedera achilles serta masalah pergelangan kaki yang serius hingga menyebabkan jaringan tubuh mati, sehingga dikhawatirkan kakinya diamputasi. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan besar Ia hengkang dari London karena ragu pada karirnya sendiri.

Setelah itu, Cazorla mengambil kesempatan untuk berlatih bersama Villarreal. Keputusan itu pun dianggap sangat tepat karena Ia lambat laun bisa kembali ke performa terbaiknya. Di musim ini, Ia total telah menyumbangkan 12 gol untuk Si Kapal Selam Kuning.

Baca Juga: Setelah 618 Hari, Santi Cazorla Bangkit Kembali

Penampilan apiknya di musim lalu dan musim ini membuat Ia dipanggil oleh Tim Nasional Spanyol di usianya yang telah menginjak 35 tahun. Padahal terakhir kali Cazorla mengenakan seragam La Furia Roja adalah di tahun 2015 lalu.

Cazorla sendiri memang menjadi bagian dari skuat juara Spanyol di Euro 2008 dan 2012. Namun, Ia sadar diri dan tak akan merasa kecewa jika nantinya Ia bakal tersisih dari skuat Euro 2020.

“Tidak kecewa karena saya tahun usia saya dan saya tahu kualitas para pemain yang ada saat ini. Namun, memang benar bahwa saya bersemangat bermain disana,”ujar Cazorla dilansir One Football.

Baca Juga: Carles Perez Tegaskan Nyaman di AS Roma

Ia menambahkan hal itu merupakan sesuatu yang Ia tuliskan saat kembali bisa bermain sepakbola. Kesempatan untuk membela Spanyol pun dianggapnya sebagai hadiah berharga tanpa disertai ekspektasi yang terlalu besar.

“Tapi saya akan terus bermain di Villarreal dan pelatih Timnas memiliki kepercayaan pada saya sehingga membuatku bersemangat,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola Dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here