Eks Arsenal Berpeluang Kembali Ke Mantan Klub Sebagai Pelatih Tim Muda - Vivagoal.com
Begini Perasaan Mantan Bintang Arsenal Saat Mentas di Divisi Dua
Sumber: Sky Sports

Eks Arsenal Berpeluang Kembali Ke Mantan Klub Sebagai Pelatih Tim Muda

Daniel Nugraha - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jack Wilshere, mantan pemain Arsenal dikabarkan telah bertemu dengan manajer akademi Arsenal Per Mertesacker untuk mendiskusikan mengenai peran sebagai pelatih.

Dilansir dari Evening Standard via The Mirror, saat ini Arsenal tidak memiliki manajer untuk skuat U-23 dan juga U-18. Setelah kepergian Dan Micciche dan juga Kevin Betsy pada awal bulan Juni ini.

Resmi, Mantan Bintang Arsenal Numpang Latihan Bareng Mantan Klub
Sumber: www.ligaolahraga.com

Karena alasan tersebut maka Arsenal kini memiliki dua lowongan kosong di dalam skuat pelatihan. Wilshere sendiri menjadi pilihan yang dianggap tepat karena sebelum bergabung dengan Arsenal ia juga sempat ikut membantu melatih pemain akademi.


Baca Juga:


“Saya merasa meski dalam waktu yang sebentar saya telah berkembang sebagai seorang pelatih. Saya belajar banyak mengenai bagaimana cara melatih dalam permainan ini. Dan jujur saya sangat menikmati hal tersebut.”

“Saya bangga bisa memberikan pengetahuan saya pada pemain akademi. Tapi juga saat pelatih membantu saya untuk mendapatkan pengetahuan baru, karena saya sendiri juga pernah menjadi pemain seperti mereka.”

“Kini yang terpenting adalah membantu para pemain untuk mengetahui pengetahuan tersebut dan bagaimana kamu mengajari mereka, para pelatih di sekitar saya benar-benar membantu saya dalam aspek tersebut,”pungkas Wilshere. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com