Erik Ten Hag Minta Scott McTominay Tetap Bertahan - Vivagoal.com
Solskjaer Kapok Utak-Atik Posisi Scott McTominay
Sumber: Gilabola

Erik Ten Hag Minta Scott McTominay Tetap Bertahan

Daniel Nugraha - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisScott McTominay sempat dirumorkan akan cabut dari Manchester United musim ini. Akan tetapi rupanya rumor tersebut tak akan terjadi karena sang pelatih, Erik Ten Hag sendirilah yang memastikan agar sang gelandang tetap bertahan di Old Trafford.

Scott McTominay sendiri selama dua musim terakhir memang selalu menjadi pilihan starter di skuat Setan Merah. Ia selalu bermain bersama dengan rekannya Fred di dalam skuat yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer dan yang terakhir Ralf Rangnick.

Hadapi Tottenham, Man United Tanpa Dua Pemain Ini
Scott McTominay, Foto: dok Bola Okezone

Sayangnya meski sering dimainkan performa Tominay memang tak selalu konsisten. Ia kadang bermain apik dan kadang bermain di bawah standar. Karena itu banyak rumor yang mengabarkan apabila ia menjadi salah satu pemain yang akan didepak Ten Hag musim ini.


Baca Juga:


Akan tetapi dilansir dari The Times, rumor tersebut memang tak beralasan. Ten Hag sendiri dikabarkan menyukai performa sang gelandang dan ingin mempertahankannya di skuat Man United.

Hal ini sendiri tidak lepas dari kemampuan fisik dari Tominay yang dianggap bagus sebagai seorang gelandang. Karena itu Ten Hag memiliki rencana untuk menjajal kemampuannya dalam skuat utama Man United nanti.

Scott Mctominay
Sumber: Forbes

Tak hanya karena alasan itu saja Ten Hag memutuskan untuk mempertahankan McTominay. Tapi juga karena sampai saat ini Man United memang kekurangan stok gelandang. Karena itu akan sangat tidak bijak jika melepaskan McTominay musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com