Mohamed Salah Dilaporkan Pilih Tinggalkan Liverpool - Vivagoal.com
Dear Salah, Tiga Pemain Ini Semuanya Meredup Setelah Pindah dari Liverpool
Mohamed Salah, Foto: dok Sport detik

Mohamed Salah Dilaporkan Pilih Tinggalkan Liverpool

Daniel Nugraha - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Striker Liverpool, Mohamed Salah sepertinya sudah memutuskan mengenai masa depannya. Belakangan ini dikabarkan Salah memilih untuk cabut dari Anfield.

Dilansir dari The Mirror, keputusan Salah tersebut sendiri dikarenakan karena tuntutan kenaikan gajinya yang sampai sekarang belum dipenuhi Liverpool. Seperti yang diketahui Salah menuntut gaji sebesar 400 ribu Pounds per pekan di Anfield.

Pesan Presiden Liberia; Mo Salah dan Mane Jangan Ambisi Menang Ballon d'Or
Mohamed Salah, Sadio Mane, Foto: dok Sport Detik

Akan tetapi pihak Liverpool sepertinya tak mau memenuhi tuntutan tersebut sampai sekarang. Alhasil, karena tak sabar lagi, akhirnya Salah dikabarkan memutuskan untuk cabut dari skuat The Reds.


Baca Juga:


Salah sendiri dilaporkan akan pergi dari Anfield pada tahun 2023 mendatang. Itu berarti ia akan mengakhiri kontrak bermainnya di Liverpool yang memang akan habis pada tahun 2023 mendatang.

Salah Bakal Hengkang, Mantan Pemain Liverpool Beri Peringatan
Jurgen Klopp, Mohamed Salah, Foto: dok Bola Okezone

Dari laporan tersebut, diketahui apabila ada beberapa klub yang sudah menargetkan jasa Salah tahun 2023 mendatang. Ketiga klub tersebut adalah raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dan juga dua raksasa La Liga yaitu Barcelona serta Real Madrid. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com