Eks Juru Gedor United Resmi Pensiun

0
78
Berbatov

Vivagoal Liga Inggris – Mantan penyerang Manchester United asal Bulgaria, Dimitar Berbatov resmi gantung sepatu dari lapangan hijau di usia 38 tahun. Pengumuman mundurnya Berb dari lapangan hijau disampaikannya via akun instagram pribadi.

“Saya tahu beberapa dari Anda sudah mengira saya pensiun,” tulis Berba di akun instagramnya, seperti dinukil Goal International. “Pertandingan terakhir saya adalah lebih dari satu tahun yang lalu, jadi saya pikir ini waktu yang tepat untuk berhenti. Sudah lama terunda!”

 

Penyerang tipikal klasik ini juga mengaku akan merindukan bermain di lapangan hijau, tekanan fans dan nalurinya mencetak gol. Meski demikian, keputusan sudah bulat diambil. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya di lapangan hijau tatkala masih aktif bermain.

“Terima kasih untuk semua orang yang membantu saya berkembang dan menjadi pemain seperti yang saya inginkan. Terima kasih untuk semua mantan tim saya, rekan satu tim saya, para pelatih dan staf saya. Itu adalah kenikmatan,” pungkasnya.

Baca Juga: Evra: Solkjaser Sosok Terbaik Untuk Kebangkitan Manchester United

Sejak memulai karir di tahun 1998 silam, Berbatov sukses mengemas 650 laga bersama berbagai klub.  Bersama United, ia mengecap kesuksesan dalam karirnya. Dalam rentang 2008-2012, Berba sukses mengemas 150 penampilan bersama Setan Merah di berbagai kompetisi. Serangkaian gelar domestik berhasil diraihnya di bawah asuhan Sir Alex Ferguson

Eks Bayer Leverkusen ini juga menjadi salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepakbola Bulgaria. Ia sukses mengemas 48 gol dari 78 laga bersama Negara Eropa Timur itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here