Eks Pelatih PSV Muda Sesumbar 10 Tim Bakal Jadi Kandidat Juara Liga 1

0
357
Pelatih PSM Soroti Laga Away Timnya

VivagoalLiga IndonesiaSejak digulirkan pada 15 Mei lalu, Shopee Liga 1 2019 langsung hadirkan persaingan ketat dari para kontestan. Perubahan di papan klasemen terbilang masif hingga pekan ketiga ini. Hal tersebut pun mengundang respon tersendiri dari Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Menurut mantan Pelatih Tim Muda PSV tersebut, ketatnya persaingan di Liga 1, ditambah dengan agenda lain di Piala Presiden membuat kans siapa yang akan menjadi juara terbuka lebar. Menurut Pelath berkebangsaan Swiss, ada 10 tim yang berpotensi menjadi juara Liga 1.

“Melihat ketatnya kompetisi, saya rasa akan ada 10 tim yang bisa menjadi kandidat juara (Liga 1),” ungkapnya.

Namun, eks Pelatih Wellington Phonix sendiri enggan terlalu jauh memikirkan juara. Ia bersama PSM akan terus fokus pada pengembangan tim serta meningkatkan permainan di setiap laga.

“Intinya kami harus selalu fokus agar bisa bermain maksimal dan menyuguhkan permainan yang bagus,” pungkasnya.

PSM Sendiri dijadwalkan akan bertandang ke Stadion Pakansari Bogor guna meladeni perlawanan Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kedua tim akan saling bentrok pada Rabu (29/5) malam pukul 20:30 WIB.

Jika berhasil memenangkan pertandingan, PSM akan menempel ketat Madura United yang saat ini tengah memuncaki klasemen. Sementara jika Tira Persikabo berhasil mengamankan poin penuh, mereka akan merangsek ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here