Eks Pelatih Spurs Minta Harry Kane Tak Gabung MU

0
37
Harry Kane

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane kencang diisukan masa depannya dengan Manchester United. Mantan pelatih The Lilly Whites, Harry Redknapp, lantas memberi saran terbuka pada Kane.

Redknapp sendiri mengaku tak ragu dengan kualitas kapten Tim Nasional Inggris tersebut. Meski tak sebaik Cristiano Ronaldo dan Messi, tapi Kane layak menyendang sebagai penyerang terbaik dunia saat ini.

“Harry Kane adalah pemain yang istimewa, ia penyerang tengah terbaik di Premier League dan tipenya, saya kira tidak ada penyerang tengah yang lebih baik dimanapun. 

 “Dia memang bukan [Lionel] Messi, dia bukan [Cristiano] Ronaldo, tetapi sebagai penyerang tengah yang melakukan apa yang ia lakukan, tidak ada orang yang lebih baik dari dia,” kata Redknapp. 

Karenanya, dengan talenta yang dimiliki, Manchester United dinilainya tak akan cocok buat Kane. Selain tak jauh berbeda dengan Spurs, menurutnya sang pemain lebih baik bergabung dengan klub yang bisa memberinya prestasi.


Baca Juga:


“Dia akan sangat cocok untuk tim manapun. Tetapi MU saat ini tidak lebih baik dari Tottenham. Saya tidak akan mengatakan banyak perbedaan di antara mereka, kedua tim berusaha masuk ke empat besar. 

“Apakah Real Madrid atau Barcelona cocok, ia mungkin akan menyukai langkah seperti itu suatu hari nanti.  Tetapi pada saat ini ia milik Tottenham kecuali Jose Mourinho dan Daniel Levy memutuskan untuk menguangkannya. 

Tetap Bertahan di Tottenham

Lebih lanjut, Redknapp percaya Kane akan tetap bertahan bersama Tottenham. Pasalnya kecil kemungkinan Mourinho bersedia menjualnya dan memilih membangun ulang skuad. 

 “Kecuali Jose berkata, ‘Saya punya tiga pemain di sini kita bisa menandatangani dan membangun tim yang lebih baik dengannya’, maka saya yakin ia akan bertahan di Tottenham.” tutup Redknapp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here