Eks Pemain Madrid Kritik Kebijakan Transfer Florentino Perez

0
65
Robert Prosinecki Mengecam Kebijakan Transfer Perez

Vivagoal La Liga – Robert Prosinecki yang merupakan mantan pemain Real Madrid mengecam keputusan Presiden Florentino Perez yang tidak mendatangkan pemain dengan kemampuan setara Cristiano Ronaldo dan berimbas pada memburuknya performa Madrid musim ini.

Sebagai yang sudah diketahui, awal musim panas kemarin Madrid melepas Ronaldo ke Juventus dengan harga murah setelah berhasil mempertahankan gelar Liga Champions tuk ketiga kalinya secara beruntun.

Kubu Los Blancos sejatinya punya dana cukup untuk mendatangkan seorang pemain bintang untuk menambal posisi yang ditinggalkan Ronaldo. Tapi hingga saat ini, manajemen El Real bertindak pasif di bursa transfer pemain.

Alhasil, Prosinecki yang pernah berkostum Madrid dari tahun 1991 sampai 1994 merasa geram dengan kebijakan yang diambil Perez.

Baca Juga :  Bale ke Loris Karius: Salah Itu Biasa, It's Ok!

“Saya sungguh tidak habis pikir, Perez tidak memilih untuk tidak mencari pengganti Ronaldo.” buka Prosinecki dilansir dari Sportske Novosti.

“Pemain yang setiap musimnya mampu membuat 50 gol pergi dan Perez memutuskan tidak merekrut siapa pun, sungguh keterlaluan. Apa di pikirannya pemain yang sekarang bisa menyamai prestasi 50 gol itu.” sembur Prosinecki.

Menurut Prosinecki yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim nasional Bosnia, Perez harusnya tidak usah ragu menebus Kylian Mbappe atau Eden Hazard yang selama ini sudah ramai diisukan akan hengkang ke Santiago Bernabeu.

“Siapa yang ingin mereka datangkan, Mbappe, atau Hazard, atau keduanya?” ujar Prosinecki.

“Mainkan salah satu atau dua pemain itu di lini serang, dan Perez akan melihat bagaimana kuatnya gelombang serangan Madrid.” Prosinecki menambahkan.

“Harga keduanya memang mahal, tapi saya tidak yakin klub sebesar Real tidak bisa menebusnya. Ini era sepak bola modern dimana bursa transfer sudah mengarah ke angka-angka tinggi, dan Perez harusnya aktif di bursa.”

“Saya tidak yakin, para suporter akan terus mau menerima keadaan ini, dan saat para fans berbuat semaunya, situasinya akan kian rumit buat skuat Madrid sendiri.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here