Eks Pemain MU Minta Pogba Tinggalkan Old Trafford

0
408
Pogba

Vivagoal Liga InggrisPada jeda internasional lalu, sebuah pernyataan kontroversial dibuat oleh Paul Pogba. Ia tak segan menyebut jika Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Bahkan ia menyebut berada satu tim di Madrid bersama Zinedine Zidane adalah sebuah impian semua pemain saat ini.

Mendengar kabar tersebut, mantan pemain Manchester United, Jesper Olsen melayangkan kritik tajam. Ia membandingkan dengan masa Alex Ferguson dimana seorang pemain akan segera dilepas andai mereka sudah bermain setengah hati bagi tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Saya pikir di masa lalu, Ferguson pun tetap sama. Bila Anda tak ingin lagi bermain untuk klub, maka jangan pergilah! Saya pikir kasusnya sama dengan Pogba. Tentu saja Anda harus terus melaju tanpa dirinya, tapi bertahan juga akan sangat bagus, sebab dia adalah bagian penting dari tim,” tutur Jesper Olsen kepada Omnisport.

[irp]

Tidak hanya Pogba, Olsen juga menyarankan Christian Eriksen untuk segera angkat kaki tidak hanya dari Spurs namun juga Inggris. Pria yang sama-sama berasal dari Denmark itu mengatakan sudah seharusnya Eriksen mencoba tantangan baru dengan menerima pinangan Real Madrid.

“Pindah ke La Liga akan menjadi tantangan besar untuknya Dia sudah berada di Inggris cukup lama. Orang Denmark seperti kami ingin mencoba tempat baru dan mengalami hal-hal yang berbeda, jadi saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang berharga untuknya,” tambah Olsen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here