Eks Pemain Munchen Sempat Tolak Klub Raksasa Eropa Ini

0
190
Eks Pemain Munchen Sempat Tolak Klub Raksasa Eropa Ini

VivagoalBundesliga – Pemain lini belakang Bayern Munchen, Mats Hummels menolak tawaran kontrak yang lebih besar dari Manchester United sebelum memilih kembali ke Borussia Dortmund, demikian berita dari laman Bild.

Borussia Dortmund mengumumkan keberhasilannya memulangkan sang mantan pemain dari Bayern Munich di angka £33 juta, tepat tiga tahun setelah melepasnya ke Bavaria pada pekan ini .

Berdasarkan kabar yang ada, Mats Hummels mementahkan paket gaji yang lebih besar dari Manchester United karena tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Matt Hummels Resmi Kembali ke Pelukan Dortmund

Setan Merah sendiri finis di urutan keenam di tabel klasemen akhir Liga Primer musim lalu seusai hanya memenangkan dua dari delapan laga tersisa di penghujung musim 2018/19.

Sedangkan Borussia Dortmund akan berkiprah di kompetisi bergengsi di Eropa setelah finis sebagai runner-up di belakang Bayern, yang menjuarai Bundesliga dengan keunggulan dua poin.

Pada bursa transfer musim ini, The Red Devils juga dikaitkan dengan dua bek sentral seperti Harry Maguire dari Leicester City dan Issa Diop asal West Ham United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here