Eks Pemain Yakin Man United Segera Kembali ke Jalur Juara - Vivagoal.com
Eks Pemain Yakin Man United Segera Kembali ke Jalur Juara

Eks Pemain Yakin Man United Segera Kembali ke Jalur Juara

Fido Moniaga - May 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Andy Cole menyebut jika mantan klubnya, Manchester United akan kembali ke jalur juara Premier League dalam waktu dekat.

Terakhir kali Manchester United meraih gelar juara Premier League adalah pada musim 2012/13, musim terakhir mereka bersama Sir Alex Ferguson. Setelahnya, alih-alih untuk bersaing di posisi teratas, klub yang bermarkas di Old Trafford itu bahkan lebih sering terlempar dari posisi empat besar.

Pasang surut performa tim juga menjadi sorotan. Manchester United disebut gagal menjaga konsistensi penampilan dan akan menjalani puasa gelar dengan waktu cukup lama.

Namun Cole optimis MU akan kembali bersaing di jalur juara Premier League. Menurutnya MU kini sudah berada di jalur yang tepat. Baginya Setan Merah tidak akan bernasib seperti Liverpool yang harus menunggu hingga 30 tahun untuk mengakhiri puasa gelar Premier League.

“Ada kemajuan signifikan yang ditunjukkan. Ini tentang bagaimana membuat langkah-langkah kecil,” ujar Cole kepada Sky Sports. “Ketika Anda bicara soal jadi penantang juara di liga dalam beberapa tahun ke depan, saya benar-benar akan mempercayainya.”


Baca Juga:



“Liverpool butuh 30 tahun untuk ada di posisi mereka saat ini. Saya tidak pernah mau melihat Man United di posisi itu, butuh 30 tahun untuk menjuarai Premier League lagi.”

“Man United akan sampai kesana, dengan pemain-pemain yang lebih bagus yang mereka pertahankan dan datangkan, mungkin musim depan atau setelahnya,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com