Eks Wonderkid Barca Ini Akhirnya Berlabuh di MLS

0
995
Barca Bojan Krkic

VivagoalLa LigaSpekulasi soal masa depan Bojan Krkic terjawab sudah. Pemain 28 tahun itu dikabarkan sudah setuju bergabung dengan klub MLS, Montreal Impact.

Dilansir BBC, Bojan dilaporkan oleh sudah terbang ke Quebec, Kanada untuk menuntaskan kepindahannya setelah semusim dipinjamkan Stoke City ke Deportivo Alaves

Bojan dikabarkan telah setuju merumput bersama Montreal Impact selama dua tahun kedepan dengan nilai kontrak mencapai 31,5 miliar rupiah. Dimana sang pemain diharapkan untuk menjalani laga debut pada Minggu (11/8/2019) saat bersua Chicago Fire.

Selama berkarier bersama Stoke Bojan gagal menampilkan performa terbaiknya, sehingga pada musim 2018/19 kemarin, Bojan hanya dimainkan di tim muda mereka yang berlaga di divisi Championship. Tercatat, ada 22 pertandingan yang ia lakoni dengan membukukan 1 gol.

Baca Juga : Tak Kunjung Laku, Barcelona Buka Peluang Pinjamkan Coutinho

Bojan sendiri sempat digadang-gadang jadi pemain masa depan Barcelona setelah dipromosikan ke tim utama Barca pada musim 2007/08 saat usianya baru 17 tahun. Sayang, selama empat musim berkarier di tim utama Blaugrana, Bojan mengalami penurunan karier. 

Ia lalu dilepas ke AS Roma pada musim 2011/12 sekaligus menjadi one season wonder. Dimana dalam  kurun tujuh musim, ia tercatat bermain di lima klub yang berbeda. 

Dimana ia sempat  dipinjamkan ke AC Milan, lalu dijual ke Stoke City lantas dipinjamkan ke Deportivo Alaves, sampai akhirnya dibeli oleh klub asal MLS, Montreal Impact.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here