Emerson Palmieri: Saya Lebih Baik di Lyon Daripada di Chelsea! - Vivagoal.com
Emerson Palmieri: Saya Lebih Baik di Lyon Daripada di Chelsea!
Sumber: 7livesport

Emerson Palmieri: Saya Lebih Baik di Lyon Daripada di Chelsea!

Muhammad Ilham - April 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Pemain terbuang Chelsea FC, Emerson Palmieri, mengatakan bahwa dirinya lebih bahagia di Olympique Lyonnais daripada tidak terpakai di The Blues.

Selain terkenal sebagai klub tersukses di daratan Inggris, terutama London, Chelsea juga terkenal sebagai klub yang suka menyia-nyiakan talenta. Terlihat, beberapa talenta seperti Juan Cuadrado, Mohamed Salah, dan Kevin de Bruyne, adalah talenta-talenta yang disia-siakan oleh Chelsea.

Nasib yang sama juga dirasakan oleh mantan pemain AS Roma, Emerson Palmieri. Setelah dibeli oleh Chelsea pada musim 2017/18 seharga 20 juta euro, Emerson Palmieri hanya bermain sebanyak 71 pertandingan selama empat musim bersama The Blues dengan mencatatkan dua gol dan lima assists. Terlihat bahwa dirinya bukanlah menjadi pilihan bagi para manajer Chelsea.


Baca Juga:


Diharapkan bisa berkembang, Chelsea langsung meminjamkan Emerson ke Lyon pada 19 Agustus 2021. Saat datang ke Groupama Stadium, Emerson langsung berubah menjadi pemain langganan Peter Bosz. Ia sudah bermain sebanyak 25 kali pertandingan dengan mencatatkan satu gol dan dua asissts di seluruh ajang kompetisi yang diikuti Lyon.

Emerson Palmieri: Saya Lebih Baik di Lyon Daripada di Chelsea!
Sumber: BolaSport

Merasa nyaman dan mendapatkan jam terbang yang lebih banyak, Emerson sontak mengatakan bahwasanya dirinya tidak masalah jika dijual ke Lyon oleh Chelsea. Meskipun dirinya masih memiliki kontrak hingga 2024 bersama The Blues, ia mengutarakan bahwa dirinya bahagia di sini.

β€œTentu saja, ya, saya tidak punya masalah mengatakan bahwa saya bisa bertahan di Lyon. Saya senang berada di sini. Terdapat beberapa faktor. Semua keputusan tidak hanya dari saya saja. Ada enam pertandingan sisa yang harus saya mainkan dan setelah itu baru saja bisa memberikan jawabannya kepada Anda semua,” ucap Emerson di konferensi pers yang dikutip oleh Daily Star.

Apakah Emerson akan tetap bertahan bersama Les Gones di musim depan? Atau, ia kembali pulang ke Italia dan menerima pinangan Napoli? Apapun itu, Chelsea bukanlah pilihan yang tepat bagi dirinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com