Emery Bantah Datangankan Navas ke Arsenal

0
75
Emery Bantah datangkan Navas

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Arsenal, Unai Emery membantah kabar ketertarikan atas jasa Keylor Navas. Ia juga menegaskan tidak ada proses pembicaraan terkait penjaga gawang Real Madrid tersebut.

“Itu rumor Keylor Navas sama sekali tidak benar,” ucap Emery dikutip dari Four Four Two.

Kabar kepindahan Navas dari Santiago Bernabeu kian menguat setelah ia sulit bersaing dengan Thiabut Courtois. Tak pelak kiper yang sudah membantu Madrid meraih tiga trofi Liga Champions tersebut hanya turun saat Madrid berlaga di Copa Del Rey.

Meski demikian pihak Arsenal langsung membantah kabar yang beredar langsung dari mulut sang pelatih. Emery menegaskan jika kabar yang beredar tidaklah benar, dimana pihaknya tidak sedang mencari kiper baru musim ini.

“Saya tidak tahu darimana kabar tersebut datang. Saya tidak pernah bicara tentang seorang penjaga gawang karena saya pikir kami tidak butuh, dan memang begitu situasinya, saya senang dengan tiga penjaga gawang yang ada sekarang. Kami tidak pernah bicara soal Navas,” tegasnya.

Baca Juga :  Mateo Kovacic Dilema Antara Real Madrid atau Chelsea

Arsenal sendiri kini memiliki tiga kiper dalam skuat mereka. Dua nama yang kerap bergantian jadi pilihan utama Emery adalah Bernd Leno dan Petr Cech. Sementara, Emiliano Martinez jadi pilihan ketiga di bawah mistar gawang The Gunners.

Selain mendatangkan pemain, Arsenal juga disebut akan ditinggal beberapa pemainnya termasuk Aaron Ramsey. Pemain timnas Wales tersebut dipastikan akan angkat kaki dalam waktu dekat setelah kontraknya berakhir ada Juni 2019 nanti.

“Saya ingin fokus pada sesi latihan setiap hari dan memikirkan setiap pertandingan selanjutnya, termasuk lawan Blackpool di Piala FA. Saya sedang bersiap dan Ramsey juga sangat fokus dengan pertandingan itu,” tandas eks pelatih PSG tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here