Coutinho Menolak Dipinjam ke Arsenal

0
305
Coutinho

Vivagoal Liga InggrisArsenal melobi Barcelona untuk meminjam Philippe Coutinho. Namun demikian Coutinho menolak merumput di London Utara.

Barcelona sejak beberapa waktu lalu dikabarkan ingin melepas Coutinho karena membutuhkan pendanaan untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Namun mandeknya negoisasi dengan PSG, tak lantas membuat Barca batal menjual gelandang asal Brasil tersebut. 

Selain itu, kedatangan Frenkie De Jong dan sembuhnya Rafinha dari cedera lutut membuat El Barca kini mempunyai stok gelandang melimpah. Coutinho yang gagal memberikan performa terbaiknya pun terancam dilepas. 

Baca Juga : Barcelona Pastikan Messi Cedera Betis

Kendati begitu, harga mahalnya membuat hanya sedikit klub yang bisa mampu Coutinho. Dilansir Sport, kini Barca mencoba  melepas Coutinho dengan status pinjaman.

Kondisi itu langsung direspons Arsenal. Perwakilan The Gooners bahkan sudah bertemu dengan pihak Barca usai laga perebutan Joan Gamper Trophy. 

Namun, Coutinho dikabarkan tidak tertarik pindah ke Meriam London. Pemain 27 tahun itu memilih bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Barca. Sebab, jauh-jauh hari, Coutinho mengaku sulit menerima pinangan tim asal Inggris selain Liverpool yang pernah lima musim dibelanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here