Emery Berpotensi Susul Pochettino Jadi Pengangguran

0
59
Unai Emery Arsenal

 Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspurs secara mengejutkan mencopot Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala pada Rabu (20/11) kemarin. Hal ini menunjukan, pelatih-pelatih di Inggris bisa kehilangan jabatannya kapan saja, termasuk juru taktik Arsenal, Unai Emery. 

Pochettino saja yang berhasil mengantarkan The Lilywhites jadi finalis Liga Champions musim lalu dipecat lantaran manajemen menganggap Poche gagal membawa Spurs menunjukan permainan terbaiknya di Liga Inggris musim 2019/20.

Melihat situasi ini, sorotan mengarah pada pelatih Arsenal Unai, Emery. Sejak didatangkan ke Emirates Stadium, sang pelatih gagal menjawab ekspektasi publik London Utara.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Dilansir Mirror, Emery bisa saja bernasib sama seperti Pochettino. Apalagi tak ada dampak signifikan setelah dirinya diizinkan menghabiskan 100 juta pounds  untuk memperbaiki situasi arsenal.

Arsenal sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen  dengan 17 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari zona empat besar.

Sang pelatih disebut hanya mendapat lima laga untuk mengamankan posisinya di Arsenal. Andai ia tak mampu memberi jawaban dan harus terlempar dari zona Liga Champions, kemungkinan besar Emery harus angkat kaki dari Emirates.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here