Emery Harus Lakukan Ini Jika Ingin Bertahan di Arsenal

0
64
Emery

Vivagoal Liga InggrisMantan pemain Arsenal, Ray Parlour mengatakan jika Unai Emery harus bekerja keras untuk tetap bertahan di Arsenal salah satunya adalah mengunci tempat di Liga Champions musim depan.

Belakangan rumor pemecatan Emery dari kursi pelatih Arsenal berhembus begitu kencang. Pelatih asal Spanyol tersebut dinilai gagal membawa perubahan besar di musim keduanya menukangi The Gunners.

Namun Parlour melihat jika Emery mungkin masih akan terus dipertahankan setidaknya hingga musim ini berakhir. Jika ingin terus bertahan di sana, Emery pun diminta untuk bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Zidane Puji Bintang Muda Madrid, Ada Apa?

“Saya rasa Arsenal akan bertahan dengan Emery hingga akhir musim nanti,” buka Parlour kepada talkSPORT.

“Saya yakin manajemen Arsenal akan memberikannya kesempatan. Mereka masih punya peluang di Liga Europa dan mereka akan mengandalkan itu untuk bisa lolos ke Liga Champions.”

“Musim lalu mereka berhasil menembus final Liga Europa. Jika mereka gagal bermain di Liga Champions, maka saya yakin Emery sudah tidak punya masa depan lagi di Arsenal.”

Untuk itu Parlour berharap tim bisa segera berbenah. Hal ini tidak lepas dari kenyataan jika performa Arsenal masih sangat jauh dari tim-tim empat besar saat ini.

“Pertanyaan besarnya adalah apakah mereka mampu menembus Liga Champions musim depan? Karena cara bermain mereka saat ini masih jauh dari tim-tim yang berada di empat besar.”

“Emery tahu bahwa timnya harus bermain lebih baik terutama di lini pertahanan mereka. Berapa kali sudah mereka unggul terlebih dahulu, namun gagal memenangkan pertandingan? Kita sudah terlalu sering melihat itu musim ini.” ia menandaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here