Emery Janjikan Tiga Target Ini Di Bursa Transfer, Siapa Saja?

0
106
v

Vivagoal Liga Inggris – Bos Arsenal, Unai Emery angkat bicara perihal kekhawatiran fans terkait pergerakan klub di bursa transfer. Ia mengatakan klub memiliki rencana yang jelas musim panas ini.

Arsenal menjadi sorotan terutama dari fans mereka sendiri yang menyebut manajemen terlalu pelit mengeluarkan uang. Hasilnya banyak pemain incaran yang lepas dari genggaman.

Baca juga: Tak Ada Jalan Keluar Antara Ozil dengan Emery

Namun demikian, Emery menegaskan jika pergerakan pasif Arsenal musim panas ini dikarenakan karena mereka berhati-hati dalam berbelanja pemain. Ia hanya ingin mendatangkan pemain yang benar-benar diperlukan oleh tim.

“Kami akan memutuskan bagaimana kami bisa berkembang. Pada awalnya kami berpikir untuk mendatangkan satu pemain yang akan direkrut, tetapi hanya jika kami bisa benar-benar mengembangkan posisi ini [lini pertahanan],” kata Emery di Arsenal.com.

“[Arsenal mengincar] satu bek tengah, satu gelandang, dan satu penyerang sayap. Saat ini kami mencoba mewujudkan tiga target itu.”

Lebih lanjut Emery mengatakan jika pihak klub berada satu jalur dengan fans. Mereka ingin adanya perubahan tim yang lebih kuat musim depan.

“Kami memiliki pemikiran yang sama [dengan fans]. Saya ingin tim yang lebih baik dari tahun lalu, supaya para pemain bisa mencapai banyak hal bersama kami musim ini,” imbuh Emery.

Baca juga: Dua Gol Dembele Menangkan Lyon Atas Arsenal

“Juga, kami punya tim yang sangat bagus. Hanya pemain yang bisa berkembang dan membantu skuad akan kami datangkan,” tandas dia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here