Dua Gol Dembele Menangkan Lyon Atas Arsenal

0
116
MU Siap Ajukan Tawaran Pada Pemain Ini

VivagoalLigue 1 – Olympique Lyon berhasil meraih kemenangan atas Arsenal di ajang pramusim bertajuk Emirates Cup. Les Gones menang 2-1 meski sempat tertinggal di babak pertama.

Laga Lyon melawan Arsenal berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (28/7) dini hari. Lyon yang tampil kurang siap di menit-menit pertama langsung mendapatkan tekanan besar di awal laga.

Hasilnya, pada menit ke-35, Lyon sudah harus tertinggal 0-1 pasca penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Henrikh Mkhitaryan dari sisi kanan.

Baca Juga: Busquets Tolak Dembele Dijadikan Alat Tukar Neymar

Memasuki babak kedua, Lyon yang bertekad mencari gol balasan terlihat mulai bisa mengimbangi permainan skuat besutan Unai Emery.

Mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit ke-66 setelah sundulan Moussa Dembele setelah menerima umpan crossing Memphis Depay gagal ditepis kiper Arsenal, Bernd Leno.

Dembele kembali jadi momok bagi lini pertahanan Arsenal setelah kembali mencetak gol pada menit ke-76. Lolos dari perangkap offside, penyerang asal Prancis itu dengan tenang mengirim bola masuk ke gawang. Skor 2-1 ini bertahan hingga laga usai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here