Emery Klaim Mampu Bangkitkan Mental Para Pemain Arsenal, Bagaimana?

0
138
Emery Klaim Mampu Bangkitkan Mental Para Pemain Arsenal, Bagaimana

Vivagoal Liga Inggris – Jelang bentrok lawan Valencia, Unai Emery menegaskan timnya tengah berada dalam situasi yang bagus. Ia menyebut setiap orang tengah menikmati momen-momen yang terjadi saat ini.

Arsenal sendiri memiliki modal kurang apik jelang bentrok lawan Valencia di leg pertama semifinal Liga Europa 2018/19, Jumat (3/5) dini hari WIB. Tiga kekalahan beruntun di pentas Premier League tentu bukan modal yang dibutuhkan tuk bisa menjaga asa mereka di kancah Eropa.

Hasil minor tersebut juga berpengaruh pada misi mereka menembus posisi empat besar di akhir musim. Emery pun menyadari jika harus ada terobosan untuk bisa membangkitkan mental para pemainnya.

 

Baca Juga :  Monaco Segera Umumkan Kedatangan Michy Batshuayi

Pelatih asal Spanyol itu menyebut langkah paling cepat yang bisa mereka lakukan adalah dengan menaruh fokus maksimal pada laga terdekat. Selain untuk bisa meraih hasil maksimal lawan Valencia, hal tersebut juga dimaksudkan agar tim mampu bicara banyak di Premier League.

“Fokus kami saat ini adalah pada pertandingan berikutnya dan hanya memikirkan leg pertama ini. Kami juga memikirkan bahwa kami akan bermain pekan depan, di markas mereka, pada leg kedua,” kata Emery di Arsenal.com.

“Kami harus sangat fokus pada putaran ini. Kami juga masih berada di Premier League dengan peluang mencapai empat besar.”

Emery juga mengatakan jika semua pemain sudah menyadari betapa pentingnya momentum kebangkitan di setiap laga. Ia menyebut semua pihak sudah melupakan tiga kegagalan terakhir mereka dan bersiap meraih hasil maksimal lawan Valencia.

“Saya kira kami berada dalam momentum yang bagus untuk menikmati pekerjaan kami, bekerja keras, fokus pada gagasan kami di setiap momen, dan berlatih di setiap saat, besok kami akan bertanding.”

“Saya kira para pemain sangat berkonsentrasi dan sangat fokus pada hal itu, hari ini latihan kami berjalan bagus dan saya bersikap positif dengan para pemain, dengan tim, untuk menyambut momen kami,” tutup Emery.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here