Emery Mulai Ikhlas Andai Kapten Arsenal Harus Pergi

0
134
Emery Mulai Ikhlas Andai Kapten Arsenal Harus Pergi

Vivagoal Liga InggrisBos Arsenal, Unai Emery mengaku jika Laurent Koscielny masih menjadi pemain penting bagi timnya. Kendati demikian ia pasrah andai sang bek akhirnya harus angkat kaki dari Emirates.

Koscielny sendiri dikabarkan bersitegang dengan manajemen Arsenal terkait kontrak baru. Akibat permasalahan tersebut, sang pemain menolak mengikuti tur pramusim klub ke Amerika Serikat.

Keinginan Koscielny untuk hengkang diperkuat oleh adanya minat dari klub asal Prancis, Brodeaux. Mereka bahkan disebut bersedia menyediakan kontrak tiga tahun untuk pemain asal Prancis itu. Koscielny pun tertarik, kabarnya ia sampai rela memangkas bayaran satu musim tersisa miliknya.

Arsenal yang sempat mengancam Koscielny kini disebut mulai merelakan kepergiannya. Pihak klub disebut akan melepas Koscielny dengan banderol 10 juta pounds.

Baca Juga: Direktur Olahraga Ajax Sarankan Arsenal Jual Ozil Dulu untuk Datangkan Bintang Ajax

“Dia mulai berlatih bersama kami di pramusim dan saya berbicara dengan dia tiga kali soal situasi dia,” Emery mengatakan dilansir Mirror. “Kami ingin dia berangkat bersama kami di tur kali ini tapi dia memutuskan untuk tinggal. Sekarang, masalahnya tergantung dia dan klub.”

“Dia masih punya setahun kontrak. Bagi saya sebagai pelatih, dia masih seorang pemain yang penting. Sekarang tergantung dia dan klub.”

“Klub dan dia butuh bicara personal, mereka sedang berbicara tentang situasinya. Saya tidak bisa berbicara lebih banyak lagi. Saya sudah berbicara dengan dia sebelum dia datang ke mari dan dia memutuskan untuk tetap di sana. Saat ini, saya menunggu keputusan dia dengan klub,” tegas Emery.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here