Direktur Olahraga Ajax Sarankan Arsenal Jual Ozil Dulu untuk Datangkan Bintang Ajax

0
210
Ziyech Sesalkan Momen Kepindahannya ke Chelsea, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisDirektur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars mengaku sudah membuka pintu untuk transfer Hakim Ziyech untuk mantan klubnya, Arsenal. Sayang, Gunners menolak solusi transfer yang ia tawarkan. Kenapa?

Overmars yang pernah berseragam Arsenal selama musim 1997-2004 melihat jika Hakim Ziyech memiliki potensi besar untuk membawa The Gunners bangkit. Ia bahkan menyebut jika pemain Ziyech jauh lebih baik dibandingkan dengan pemain sekelas Mesut Ozil.

Overmars nampak tak asal bicara. Pasalnya Ziyech memang tampil sangat gemilang pada musim kompetisi 2018/19 kemarin. Tercatat pemain internasional Maroko itu mencatatkan 21 gol dan 24 assist untuk Ajax. Bandingkan dengan Ozil yang lebih banyak berada di bangku cadangan ketimbang berkeringat di atas lapangan.

Overmars pun menyarankan Arsenal menjual Ozil terlebih dahulu untuk mendatangkan Ziyech. Namun sayang saran Overmars itu tak digubris oleh Arsenal.

“Saya agak terkejut karena masih belum adanya ketertarikan kepada Hakim. Menurut saya dia berkembanglebih baik setiap tahunnya dan statistiknya istimewa,” ujar Overmars kepada Voetbal International seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga: Fans Arsenal Tekan Pemilik Segera Bertindak di Bursa Transfer

“Menurut saya Hakim Ziyech lebih baik daripada Mesut Ozil. Saya akan bilang jual saja dia (Oezil) dan Anda akan mendapat Hakim dengan harga setengahnya. Tapi mereka (Arsenal) tidak mendengarkan saya. Jadi bisa saja dia tetap bersama Ajax,” katanya.

Saat ini Ziyech diperkirakan memiliki klausul rilis hanya 25 juta pounds. Angka tersebut tentu bisa dengan mudah ditebus Arsenal jika mereka menjual Ozil.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here