Emery Puas Dengan Debut Para Rekrutan Baru Arsenal

0
159
Emery Puas Dengan Debut Para Rekrutan Baru Arsenal

VivagoalLiga Inggris – Manajer Arsenal, Unai Emery menyebut jika kehadiran para pemain baru dalam skuat sudah mulai memberi dampak pada permainan tim musim ini.

Untuk pertama kalinya Emery memberi kesempatan pada tiga pemain barunya untuk tampil bersama. David Luiz dan Dani Ceballos bermain sejak menit awal. Sementara, Nicolas Pepe dimainkan babak kedua untuk menggantikan Reis Nelson.

David Luiz bermain penuh selama 90 menit. Sementara, Ceballos diganti pada menit 83.

Baca Juga: Dua Kali Menang di Laga Pembuka, Arsenal Samai Rekor Masa Lampau

Hasilnya Arsenal pun berhasil mengunci kemenangan penting saat menjamu Burnley pada pekan kedua Premier League 2019/2020, Sabtu (17/8/2019) malam di WIB.

David Luiz membuat lini belakang Arsenal lebih tenang saat dalam tekanan. Sementara, Dani Ceballos mampu menjadi kreator serangan Arsenal dengan dua assist untuk The Gunners. Sementara itu, masuknya Nicolas Pepe pada babak kedua membuat lini serang Arsenal punya banyak opsi.

“Hari ini, dengan beberapa pemain baru, mereka memberi dampak pada laga pertama di kandang. Kami ciptakan atmosfer ini, begitu juga dengan beberapa pemain seperti Joe Willock, dia bermain bagus,” kata Unai Emery dikutip dari Sportsmole.

“Kami juga bisa mengatakan bahwa para pemain muda telah mendapat kesempatan bermain, dan Anda memang harus melakukannya, dan dia juga memanfaatkan itu.”

“Kami bekerja dengan kualitas dan kapasitas individu. Tetapi, di atas semua itu, kami berpikir sebagai tim. Kami juga menciptakan sesuatu yang istimewa pada setiap laga untuk suporter di Emirates,” kata Unai Emery.

Berikutnya Arsenal dihadapkan dengan lawan berat di pekan ketiga. Adalah Liverpool yang akan menjadi lawan mereka saat berkunjung ke Anfield, Sabtu (24/8/2019) yang akan datang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here